Senin, 19 Juni 2017

Buah dan Sayur Terbaik Yang Cocok Dibuat Jus Untuk Diet

Jus Untuk Diet Merampingkan Tubuh dan Perut Buncit - Anda merasa berat badan sudah tidak ideal lagi dengan tinggi badan Anda ?. Atau Anda merasa lingkar perut Anda sudah melebihi ukuran lingkar ideal ?. Kini saatnya bagi Anda mulai merencanakan untuk melakukan program diet. Dengan rutin meminum jus buah dan sayuran setiap hari. Jus cukup efektif untuk keperluan program diet yang alami dan aman. 

Rutin mengkonsumsi buah dan sayuran dapat memenuhi asupan serat dan vitamin yang dibutuhkan tubuh kita. Kandungan serat pada buah dan sayuran memiliki banyak fungsi bagi tubuh.

Jus Untuk Diet Merampingkan Tubuh dan Perut Buncit


Buah dan sayur mayur mengandung serat diet yang berperan sebagai penyeimbang pH dalam pencernaan. Merangsang fermentasi usus besar untuk memproduksi asam lemak yang lebih kecil.

Serat atau dietary fiber berfungsi juga sebagai penambah porsi asupan makanan minim kalori. Sehingga dapat menciptakan rasa kenyang dalam usus pencernaan.

Jadi tidak heran jika mengapa buah dan sayur mayur sering dijadikan sebagai pengganti menu utama untuk melakukan program diet bagi wanita dan pria. Ada beberapa pilihan cara mengkonsumsi buah dan sayur mayur untuk merampingkan tubuh dan perut yang buncit. Salah pilihan yang paling populer dan direkomendasikan adalah dengan cara mengolah buah dan sayur mayur menjadi minuman jus.

Selain lebih praktis, minum jus untuk diet jauh lebih enak dan menyenangkan bila dibandingkan harus mengkonsumsi buah dan sayur-mayur secara satu persatu.

Agar minuman jus untuk menurunkan berat badan lebih efektif, sangat disarankan bagi Anda untuk membuatnya sendiri di rumah. Namun bila terpaksa Anda harus membelinya melalui kedai jus. Sebaiknya Anda meminta dibuatkan jus untuk diet tanpa campuran gula.

10 Ragam Jenis Buah Yang Bisa Dijadikan Minuman Jus 


  1. Buah Tomat untuk diet
  2. Buah Apel untuk diet
  3. Buah Jeruk Pontianak untuk diet
  4. Buah Bit Merah untuk diet
  5. Buah Pisang untuk diet
  6. Buah Mentimun untuk diet
  7. Buah Strawberry untuk diet
  8. Buah Goji Berry untuk diet
  9. Buah Mangga untuk diet
  10. Buah Pepaya untuk diet

4 Aneka Jenis Sayur-Mayur Yang Bisa Dijadikan Jus 


  1. Sayur Brokoli untuk diet 
  2. Sayur Bayam untuk diet
  3. Sayur Kubis untuk diet
  4. Sayur Wortel untuk diet 

Cara Membuat Jus Yang Berkhasiat untuk Diet

Langkah Pertama, Iris atau potong kecil-kecil buah dan sayur mayur.

Langkah Kedua, Cuci bersih irisan buah dan sayur-mayur dibawah air mengalir.

Langkah Ketiga, Masukan irisan buah atau sayur mayur ke dalam blender dan campur dengan air putih atau es secukupnya. Lalu blender buah dan sayuran hingga lembut.

Langkah Keempat, Tuangkan jus ke dalam gelas. Jus buah dan sayur-mayur untuk diet siap diminum.

Aturan Minum Jus Buah dan Sayur untuk Program Diet 

Agar hasil program diet merampingkan tubuh dan mengecilkan perut buncit dapat diperoleh secara cepat. Baik dalam hitungan bulan, minggu hingga hari. Sebaiknya Anda memperhatikan aturan minum jus untuk diet.

Konsumsi 1 hingga 2 gelas jus diet pada waktu pagi atau malam hari secara rutin.

Selama minum jus untuk diet, Anda tetap dapat mengkonsumsi nasi dan lauk. Tapi hindari lauk bersantan dan berlemak. Konsumsi juga air putih secukupnya.

Imbangi dengan olahraga rutin minimal 1 kali selama 30 menti dalam satu minggu.

Bagi wanita, Anda bisa merampingkan tubuh dan mengecilkan perut dengan melakukan olahraga cardio, sit up, latihan keseimbangan dengan bola stabilitas, belly dance, hingga senam melangsingkan perut secara rutin.

Sementara untuk mengecilkan perut buncit pada pria. Beberapa jenis olahraga yang bisa Anda pilih adalah olahraga renang, joging, sit-up, push up serta olahraga pembentukan otot perut lainnya.

Rekomendasi 

Bagi Anda yang berprofesi sebagai karayawan profesional atau Pegawai Negeri Sipil. Atau pengusaha dengan rutinitas kerja yang super sibuk dan ketat.

Mungkin Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membeli buah dan mengolahnya menjadi minuman jus untuk diet.

Anda tidak perlu khawatir. Anda tetap dapat menurunkan berat badan dengan minum Fiforlif.

Fiforlif adalah minuman kesehatan untuk diet yang lebih praktis, mudah dan cepat dari segi penyajian.


Cukup minum 1 hingga 2 sachet Fiforlif rutin 1 jam sebelum makan pagi dan sebelum makan malam. Maka Fiforlif dapat merampingkan tubuh dan mengempeskan perut buncit Anda secara alami, aman dan cepat.

0 komentar

Posting Komentar