Rabu, 14 Juni 2017

Aturan Minum Fiforlif Untuk Diet, Detox dan Harian

Aturan Minum Fiforlif - Fiforlif merupakan minuman kaya serat bernutrisi tinggi dibutuhkan tubuh. Berdasarkan testimoni pengguna yang berpengalaman minum Fiforlif. Efek minum Fiforlif dapat dirasakan hanya dalam hitungan hari.  Hampir tidak ditemukan adanya bahaya Fiforlif. Karena Fiforlif merupakan minuman kesehatan alami. Sehingga Aman diminum dan baik untuk program diet. 




5 Kandungan Utama Minuman Fiforlif 

Minuman kesehatan alami Fiforlif yang dapat diminum tanpa atau dengan campuran air dingin (es). Mengandung zat-zat dan kaya akan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

#1 Minuman Fiforlif Mengandung Buah Legendaris Goji Berry.

Goji Berry merupakan buah menawarkan banyak khasiat. Bila dibandingkan buah lainnya Goji Berry kaya akan kandungan vitamin.

Kandungan Vitamin C pada Goji Berry lebih banyak dari buah jeruk. Buah populer ini juga mengandung beta karoten yang melimpah dibandingkan wortel.

Goji berry juga menjadi buah yang bagus yang berfungsi sebagai antioksidan. Buah segar ini juga memiliki Oxygen Reducal Absorbance Capacity (ARAC) paling tinggi bila dibandingkan dengan semua jenis buah yang ada.

#2 Psyllium Husk 

Minuman rasa Blackcurrent Fiforlif juga mengandung tumbuhan Psyllium Husk. Tumbuhan dari jajaran keluarga Plantaginaceae kaya akan serat.

Psyllium Husk terdiri dari 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami. Serat Psyllium Husk ini berfungsi sebagai laksatif untuk pembentukan gel yang dapat mengikat toxin dalam tubuh.

#3 Buah Bit Merah 

Di dalam kemasan Fiforlif juga terkandung ekstrak buah Bit Merah atau Red Beet. Buah ini kaya akan kandungan karbohidrat yang dibutuhkan darah dalam tubuh untuk mengoptimalkan pengaliran oksigen ke otak.

#4 Vitamin Premix 

Dengan minum Fiforlif secara teratur setiap hari, membuat tubuh Anda dipastikan akan mendapatkan asupan vitamin yang cukup.

Fiforlif mengandung Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, dan E. Selain itu minuman bernutrisi ini juga kaya akan Niasin dan Asam Pantothentic. Ini artinya kandungan vitamin Premix pada Fiforlif benar-benar lengkap.

#5 Campuran Ragam Buah dan Sayur Segar 

Dalam satu sachet minuman Fiforlif juga terkandung campuran ragam jenis buah dan sayur-mayur. Mulai dari buah jeruk Pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, lemon dan pepaya. Sementara sayuran yang digunakan adalah, brokoli, wortel, bayam, dan kubis.

9 Manfaat Utama Minum Fiforlif Secara Rutin

  1. Meminum Fiforlif dapat melancarkan BAB
  2. Minuman Fiforlif efektif mengeluarkan toxin pada dinding usus besar
  3. Meminum Fiforlif dapat terhindar dari resiko kanker usus
  4. Minuman Alami yang menjaga kesehatan saluran pencernaan
  5. Minuman Fiforlif dapat mengatur kadar gula darah
  6. Meminum Fiforlif dapat turunkan kadar kolesterol, menurunkan resiko penyakit jantung
  7. Minum Fiforlif untuk diet atau menurunkan berat badan
  8. Minuman Fiforlif dapat merampingkan perut bunci pria dan wanita 
  9. Minuman Fiforlif berkhasiat mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare 

Cara Kerja Minuman Bernutrisi Tinggi Fiforlif 

Fiforlif merupakan produk alami aman tersertifikasi yang dapat dikonsumsi dengan mudah, cepat dan praktis. Tidak hanya menawarkan kemudahan dari segi cara konsumsi. Cara kerja produk Fiforlif dalam tubuh juga sangat optimal.

Super fiber dalam minuman Fiforlif dapat bekerja secara maksimal, menyerap, mengikat lalu membuang seluruh toxin tubuh. Termasuk toxin yang mengerak di usus besar tubuh kita.

Minuman Fiforlif juga selanjutnya akan menutrisi seluruh sel dalam tubuh secara otomatis. Minum Fiforlif Tanpa Efek Samping Enak Rasanya

Bagi Anda yang pernah melakukan detox alami untuk diet. Anda mungkin akan merasakan beberapa efek samping ketika tubuh melakukan detoksifikasi.

Mulai dari sekedar rasa pusing hingga merasa tubuh mendadak lemas. Hal itu tidak akan dialami oleh Anda yang minum fiforlif sesuai petunjuk pemakaian.

Selain itu rasa minuman Fiforlif juga sangat pas tidak neg, dan tidak terlalu manis. Minuman Fiforlif rasanya benar-benar enak dan segar seperti rasa buah blackcurrent.

Aturan Minum Fiforlif untuk Diet 


Dengan mengkonsumsi atau minum Fiforlif secara teratur. Maka Fiforlif dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya untuk diet dan proses detox.  Cara Konsumsi Fiforlif untuk Menurunkan Berat Badan dalam hitungan hari sangat mudah.

Langkah pertama, Pastikan Anda sudah membeli produk minuman fiforlif.

Langkah kedua, Konsumsi Fiforlif minimal 2 sachet perhari 2 jam sebelum makan.

Dengan menerapkan aturan minum 2 sachet Fiforlif tiap hari. Seorang pengguna Fiforlif berat badannya turun hingga 5 Kg hanya dalam waktu 7 hari.

Cara Minum Fiforlif untuk Detox Toxin Tubuh 

Agar semua toxin dan lemak jahat keluar dari dalam tubuh. Serta usus kembali dapat bekerja secara optimal menyerap nutrisi yang masuk.

Maka anda perlu minum Fiforlif untuk detox alami. Silahkan terapkan petunjuk atau aturan minum Fiforlif berikut :

  • Konsumsi Fiforlif 1 hingga 2 box hingga habis. 
  • Minum Fiforlif setiap 1 jam sebelum dan sesudah makan. 
  • Hindari makanan yang mengandung lemak jahat. 
  • Imbangi dengan olahraga minimal 1 kali sehari dalam satu minggu. 

Penting untuk diketahui program minum fiforlif untuk detox dapat dilakukan minimal 1 kali dalam sebulan.

Sementara untuk konsumsi harian, berikut petunjuk pemakaian Fiforlif : 

  1. Tuangkan 1 sachet fiforlif kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
  4. SEGERA minum Fiforlif sebelum mengental.
  5. Minum air putih kembali minimal 200 ml setelah minum FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.

Video Penyajian 1 Sachet Fiforlif Kedalam Gelas 200 ml

Sumber video YouTube : Azriel Yulianto

Artikel Lainya Tentang Petunjuk Detox, Diet, dan Kecilkan Perut Buncit 

  • Alasan Minum Fiforlif - Artikel ini berisi enam alasan utama mengapa tubuh kita perlu mengkonsumsi minuman kesehatan alami Fiforlif. 
  • Penyebab Perut Buncit - Anda akan mengetahui apa yang menjadi penyebab perut buncit pada pria dan bagaimana petunjuk atau cara mengatasinya. 
  • Apa itu Detox ? - Membantu anda mengetahui apa itu detox toxin dan apa saja manfaatnya bagi tubuh yang bebas racun dan lemak jahat. 

Penutup 

Nah itulah beberapa informasi menarik seputar minuman Fiforlif serta bagaimana cara atau aturan minum Fiforlif yang benar sesuai petunjuk pemakaian. 

0 komentar

Posting Komentar