Minggu, 18 Juni 2017

Fiforlif Bantu Cegah Tubuh Terserang Penyakit Akibat Kurang Serat

Akibat Kurang Serat - Meski serat yang dibutuhkan tubuh mudah diperoleh untuk dikonsumsi. Namun karena kesibukan rutinitas kerja serta pola makan tidak terjaga. Kadang kita mengabaikan asupan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Dalam dunia kesehatan dijelaskan bahwa tubuh manusia membutuhkan asupan serat minimal 25 hingga 40 gram perhari.

Idealnya asupan serat pada pria perhari berkisar 38 gram. Sementara tubuh wanita membutuhkan sekitar 25 gram serat perhari.

Makanan dan minuman kaya serat yang dikonsumsi secara rutin. Cukup efektif menjaga kesehatan tubuh manusia.

Mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung serat larut lebih banyak dan sedikit serat tidak larut. Terbukti sangat efektif untuk melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh.

Serat juga dapat berfungsi menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar tetap bugar dan fit.

Tidak hanya itu serat yang dikonsumsi dengan takaran yang tepat. Terbukti dapat berfungsi sebagai laksatif yang dapat mengikat seluruh toxin di dalam tubuh manusia.

Selain dari makanan roti. Serat yang dibutuhkan oleh tubuh juga bisa diperoleh dari buah dan sayur mayur segar, biji-bijian, gandum dan sereal.

Ada  beberapa buah dan sayuran yang kaya akan serat laut yang baik untuk dikonsumsi oleh tubuh. Mulai dari buah apel, pisang, buah goji berry, mangga, stroberi, lemon dan pepaya.

akibat kurang serat

Sementara sayuran kaya serat yang bisa dikonsumsi oleh tubuh adalah: brokoli, wortel, bayam, kubis, dan buncis.

Anda juga dapat mengkonsumsi aneka jenis kacang dan biji-bijian untuk memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh.

Misalnya mengkonsumsi biji goji berry, kacang polong, kacang kedelai dan yang lainnya.

Bila jarang mengkonsumsi buah, sayuran, gandum dan biji-bijian juga sereal. Maka dapat mengakibatkan tubuh menjadi kurang asupan serat.

Tubuh yang jarang mendapatkan asupan serat dan berlangsung secara terus menerus dalam waktu lama. Maka dapat membuat tubuh rentan terhadap segala jenis resiko kesehatan dan penyakit.

Akibat kurang serat larut dan serat tidak larut yang dibutuhkan tubuh. Maka dapat menyebabkan munculnya penyakit. Mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis yang dapat mengakibatkan kematian.

Beberapa penyakit ringan yang mungkin muncul karena minimnya serat dalam tubuh adalah, Pencernaan tubuh jadi tidak sehat. Sehingga tubuh mudah terserang penyakit ringan seperti :

  • Diare 
  • Susah buang air besar 
  • Sakit perut 
  • Sering mual 
  • Radang lambung dan radang usus
  • Sembelit  

Akibat kurang nutrisi alami dari jenis buah, sayur, gandum, dan biji-bijian. Tubuh juga dapat terserang beragam penyakit kronis seperti :

  • Penyakit diabetes
  • Penyakit jantung
  • Penyakit kanker 
  • Hipertensi 
  • Kolesterol 
  • Penyakit kencing manis 

Karena jarang mengkonsumsi serat, tubuh juga akan mengalami penumpukan lemak-lemak jahat yang mengakibatkan tubuh gemuk atau perut menjadi buncit.

Sekarang Anda sudah mengetahui akibat kurang serat. Daya tahan dan kesehatan tubuh akan terganggu, bahkan membuat tubuh rentan terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit.

Bila Anda saat ini sudah mulai menerapkan pola hidup sehat dengan cara olahraga teratur setiap hari.

Itu adalah tindakan yang tepat untuk dipilih. Namun jika ternyata Anda sedikit kerepotan dalam memenuhi ragam sayur dan buah yang dibutuhkan. Karena alasan kesibukan.

Anda sangat direkomendasikan untuk rutin mengkonsumsi minuman kaya serat bernutrisi tinggi Fiforlif.

Fiforlif berkhasiat untuk bantu cegah tubuh terserang penyakit akibat kurangnya asupan buah, sayur mayur, dan vitamin.

Mengkonsumsi Fiforlif secara rutin 1 sachet perhari satu jam sebelum makan pagi dan sebelum makan malam. Dapat membuat tubuh tidak kekurangan serat. Kerena Fiforlif mengandung bahan alami aman yang dibutuhkan oleh tubuh.

Fiforlif mengandung buah legendaris biji Goji Berry, Psyllium Husk, Bit merah, dan vitamin premix yang lengkap.

Dalam satu sachet Fiforlif juga mengandung ekstrak ragam jenis buah dan sayur-mayur segar. Mulai dari buah jeruk Pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, lemon dan pepaya. Sementara sayuran yang terkandung dalam minuman Fiforlif adalah, brokoli, wortel, bayam, dan kubis.

Fiforflif dapat disajikan dengan mudah dan cepat serta praktis untuk dikonsumsi oleh siapa saja pria dan wanita. Serat super fiber dalam minuman Fiforlif dapat bekerja secara maksimal, menyerap, mengikat lalu membuang seluruh toxin tubuh. Termasuk toxin yang mengerak di usus besar tubuh kita.

9 Khasiat Fiforlif Bagi Kesehatan Tubuh : 


  1. Fiforlif dapat melancarkan BAB
  2. Fiforlif efektif mengeluarkan toxin pada dinding usus besar
  3. Fiforlif dapat terhindar dari resiko kanker usus
  4. Fiforlif menjaga kesehatan saluran pencernaan
  5. Fiforlif dapat mengatur kadar gula darah
  6. Fiforlif dapat turunkan kadar kolesterol, menurunkan resiko penyakit jantung
  7. Fiforlif untuk diet atau menurunkan berat badan
  8. Fiforlif dapat merampingkan perut bunci pria dan wanita 
  9. Fiforlif berkhasiat mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare 

Fiforlif sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki rutinitas kerja super ketat dan super sibuk. Anda yang bekerja dengan tidak banyak melakukan aktivitas tubuh juga cocok sekali mengkonsumsi Fiforlif.

Fiforlif aman dan halal karena sudah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi halal. Fiforlif minuman kesehatan alami terjangkau yang terbukti efektif membantu Anda tercegah dari penyakit akibat kurang asupan serat.

Baca juga : (Aturan Minum Fiforlif)

0 komentar

Posting Komentar