Minggu, 18 Juni 2017

Mengetahui Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Cara Mengatasinya

Penyebab Perut Buncit Pada Pria - Ada banyak faktor yang membuat berat badan bertambah dan terkesan tidak ideal. Salah satu faktor yang paling populer adalah perut buncit. Dalam dunia kesehatan perut buncit merupakan salah satu permasalahan. 

Ada banyak resiko negatif yang bisa dialami jika tubuh pria memiliki perut yang buncit. Saat ini, permasalahan perut buncit dapat dialami oleh pria dan wanita.

Melalui postingan ini Anda akan saya ajak mengetahui apa saja penyebab perut buncit pada pria dan bagaimana solusi atau cara untuk mengatasi perut buncit.

Namun sebelum mengetahui semua penyebab perut buncit pada pria. Perlu diketahui bersama, bahwa ukuran perut buncit pada pria umumnya lebih dari 90 cm, seperti dikutip dari Lifstyle.Kompas.com, Minggu,(11/06/2017).

Penyebab Perut Buncit Pada Pria


Perut buncit pada pria dapat memberikan dampak negatif, mulai dari sekedar hilangnya rasa percaya diri. Hingga bahkan yang paling buruk berdampak pada kesehatan tubuh.

Tubuh dengan perut yang buncit memiliki resiko terserang berbagai penyakit. Mulai dari penyakit yang ringan, hingga yang berat.

Tubuh dengan perut yang buncit beresiko lebih besar untuk menderita penyakit kronis sperti jantung, diabetes, kanker, kolorektal, hingga beresiko terjadinya henti nafas saat tidur (sleep apnea).

Tidak ingin permasalahan perut buncit menganggu kesehatan Anda ? Silahkan baca postingan ini hingga selesai. Agar Anda mengetahui apa saja penyebab perut buncit pada pria.

Ada banyak faktor-faktor yang menyebabkan tubuh pria memiliki perut yang buncit.

Selain tidak menerapkan pola makan dan hidup sehat. Ternyata tingkat usia juga menjadi faktor penyebab perut buncit pada pria.

Seiring bertambahnya usia seorang pria, biasanya aktifitas yang sering dilakukan intensitasnya akan berkurang.

Kurangnya melakukan aktifitas fisik yang tidak diimbangi dengan mengurangi asupan kalori. Dapat menjadi penyebab melebarnya ukuran perut pria.

Stres berat juga menjadi salah satu faktor penyebab perut buncit pada pria. Pria yang mengalami stress berat dan tidak mengontrol asupan makanan dengan baik. Dapat membuat lemak pada makanan dapat menumpuk dengan mudah dan cepat pada perut.

Horomon keturunan keluarga juga terbukti dapat menjadi penyebab pria memiliki perut gendut. hormon khusus yang diturunkan oleh keluarga sering kali dapat menyebabkan tubuh mudah menjadi gemuk.

Selain faktor-faktor di atas. Penyebab perut buncit pada pria juga dapat terjadi karena kebiasaan makan atau ngemil malam hari. Makan pemanis buatan terlalu banyak. Dan akibat sering mengkonsumsi alkohol.

Cara Mudah Mengatasi Perut Buncit dengan Fiforlif 

Fiforlif adalah minuman kesehatan alami yang kaya nutrisi berkhasiat baik untuk tubuh. Minuman kesehatan Fiforlif juga cukup efektif untuk mengatasi permasalahan perut buncit pada pria.

Perut buncit pada pria dapat diatasi dengan mudah dan cepat dengan mengkonsumsi Fiforlif secara rutin setiap hari.

Kandungan nutrisi yang kaya lengkap dengan biji legendaris Goji Berry. Terbukti tidak hanya mampu mendetoksifikasi karsinogen pada usus perut.

Cara Mudah Mengatasi Penyebab Perut Buncit Pada Laki-laki


Kandungan berkhasiat Fiforlif juga dapat mengurangi kandungan lemak viseral. Yaitu tipe lemak berbahaya yang biasanya menumpuk dibagian bawah perut.

Cara minum Fiforlif untuk mengecilkan perut buncit cukup terbilang mudah, praktis dan aman.

Cukup tuangkan 1 sachet Fiforlif ke dalam air putih 200 cc, lalu minum fiforlif 1 jam sebelum makan pagi atau 1 jam sebelum makan malam.

Jika dilakukan secara rutin dalam kurun waktu 3 bulan, maka fiforlif dapat membantu anda mendapatkan perut yang berukuran ideal tidak buncit.

Nah itulah beberapa penyebab utama perut buncit pada pria yang bisa Anda ketahui untuk dihindari. Dan Anda juga sudah mengetahui salah satu cara mengecilkan perut buncit pada pria yang praktis dan aman.

0 komentar

Posting Komentar