Jumat, 16 Juni 2017

Cara Mengatasi Sembelit Dengan Minuman Alami Fiforlif

Cara mengatasi sembelit susah buang air besar - Sembelit adalah permasalahan kesehatan yang dapat dialami oleh siapa saja. Sembelit bisa dialami pada anak, orang dewasa, hingga bahkan pada ibu hamil dan menyusui.  Tidak ingin terlalu lama menahan sakit akibat sembelit. Maka sangat diperlukan bagi kita semua untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi sembelit atau konstipasi (constipation).

Sembelit adalah salah satu permasalah kesehatan yang mengakibatkan penderitanya mengalami susah BAB secara teratur.

Faktor penyebab sembelit atau BAB tidak lancar cukup banyak. Mulai dari pola hidup yang tidak sehat. Tubuh kurang asupan air putih dan kurang serat. Hingga sering mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Cara Mengatasi Sembelit Dengan Minuman Alami Fiforlif


Selain karena faktor tersebut di atas. Sembelit juga dapat disebabkan karena adanya penyakit atau kelainan pada tubuh.

Sembelit dapat terjadi karena adanya gangguan penyumbatan pada usus besar atau rektum.

Sembelit atau susah buang air besar juga dapat disebabkan karena adanya permasalahan saraf utama disekitar usus besar.

Bahaya Sembelit Bagi Tubuh 

Ada banyak bahaya yang dapat ditimbulkan bila tubuh mengalami sembelit.

Akibat buang air yang tidak teratur dalam waktu yang lama. Dapat membuat tubuh terasa tidak nyaman.

Sembelit dapat menimbulkan rasa sakit luar biasa bagi penderitanya saat melakukan BAB.

Selain beberapa permasalahan kesehatan di atas. Penderita sembelit juga beresiko terserang penyakit berbahaya dan kronis.

Penderita sembelit beresiko terserang kanker usus. Mengalami gangguan fungsi hormonal. Menderita gagal ginjal, hingga penyakit jantung.

Ketahui Gejala Awal Sembelit 

Untuk mengetahui apakah Anda tergolong salah satu penderita sembelit cukup mudah. Berikut tanda-tanda gejala awal sembelit pada umumnya :

Buang air besar tidak normal dan berlangsung dalam waktu lama tiga hari atau lebih.

Fases atau tinja keras dan sulit saat dikeluarkan saat BAB.

Sering merasa begah, dan perut terasa kaku akibat kotoran dalam usus menumpuk dalam waktu yang lama.

Cara Mengatasi Sembelit dengan Minuman Kesehatan Fiforlif 

Ada banyak metode mengobati sembelit pada tubuh. Mulai dari mengkonsumsi obat sembelit yang terbukti manjur. Atau bisa juga mengatasi sembelit dengan cara minum minuman kesehatan alami Fiforlif.

Fiforlif adalah solusi yang dapat membantu menyembuhkan rasa sakit akibat sembelit yang dialami penderita sembelit.

Fiforlif mengatasi sembelit dengan cepat, alami dan aman. Isi dan kandungan Fiforlif terdiri dari bahan-bahan 100 persen alami yang tidak berbahaya bagi tubuh. Sehingga aman dikonsumsi oleh penderita sembelit secara rutin.


Fiforlif minuman fiber super kaya serat bernutrisi tinggi. Fiforlif mengandung ekstrak ragam jenis buah dan sayur mayur. Penawar sembelit alami ini juga mengandung buah legendaris SUPER FRUIT Goji Berry, Psyllium Husk, Bit Merah, dan vitamin premix lengkap. Serat Fiber super Fiforlif terbukti efektif menangkap, mengikat dan membuang segala jenis kotoran yang menumpuk di dalam usus besar manusia.

Nah, bagi Anda yang mungkin sudah mencoba segala jenis obat menyembuhkan sembelit ternyata tidak mendapatkan perubahan. Saatnya anda beralih dengan cara mengatasi sembelit akibat susah buang air besar dengan minum Fiforlif secara rutin.

Fiforlif dapat membersihkan semua kotoran yang menumpuk di usus dan melancarkan sistem pencernaan. BAB lancar tubuh kembali sehat dengan Fiforlif. Fiforlif menjadi salah satu cara mengobati susah BAB dengan harga terjangkau. Fiforlif mudah didapat karena stok selalu tersedia. Fiforlif dapat dibeli secara offline maupun online melalui agen Fiforlif resmi Indonesia yang berada disekitar lokasi Anda tinggal.

Agar cara mengatasi sembelit dengan Fiforlif berlangsung maksimal silahkan baca Aturan Minum Fiforlif.

0 komentar

Posting Komentar