Sabtu, 17 Juni 2017

Ingin Tau Fungsi Utama Serat Bagi Tubuh Anda ? Silahkan Baca Ini !

Fungsi Serat Bagi Tubuh Manusia - Selain protein, karbohidrat, dan vitamin. Serat, juga dibutuhkan oleh tubuh manusia. Serat cukup mudah didapat untuk dikonsumsi. Peran serat dalam tubuh juga sangat penting. Lantas apa fungsi serat ? 

Asupan Serat Ideal Perhari Dibutuhkan Tubuh

Setiap hari tubuh manusia membutuhkan asupan serat. Asupan serat ideal pada tubuh pria berkisar 38 gram perhari. Sementara membutuhkan lebih sedikit serat, sekitar 25 gram serat perhari.

Serat dapat diperoleh tubuh dengan cara rutin mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari. Beberapa buah yang kaya serat yang bisa dikonsumsi adalah, jeruk, pisang, apel, tomat dan mangga. Untuk jenis sayur mayur kaya serat yang bisa dikonsumsi adalah, brokoli, kubis, bayam dan wortel.

Serat Efektif Jaga Tubuh Dari Serangan Penyakit 

Serat yang dikonsumsi tubuh secara teratur, tidak hanya dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, dan mengikat lemak jahat dalam usus.

Khasiat utama serat bagi tubuh manusia adalah meningkatkan metabolisme tubuh dan daya tahan tubuh.Fungsi penting serat bagi tubuh manusia dapat mencegah manusia dari serangan berbagai jenis penyakit.

Serat berfungsi membantu tubuh terhindar dari resiko penyakit atau permasalahan pencernaan seperti, sembelit, diare, radang usus dan radang lambung.  Serat alami berupa serat larut dalam sejumlah buah dan sayur mayur juga efektif cegah tubuh terserang penyakit kronis.

Serat larut yang masuk dalam tubuh manusia, sangat baik bagi kesehatan manusia. Karena rutin mengkonsumsi serat maka tubuh manusia dapat terhindar dari resiko penyakit kronis. Serat membantu tubuh manusia terhindar penyakit diabetes, jantung, hipertensi, kolesterol dan gula darah.

Nah bagi Anda yang memiliki rutinitas kerja super ketat atau Anda yang belakangan mulai jarang memperhatikan asupan serat dan vitamin untuk tubuh Anda. Ada baiknya sekarang Anda kembali rutin mengkonsumis buah dan sayur mayur.

Namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu memperoleh bahan makanan yang dibutuhkan. Dan Anda juga tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga. Maka Agar tubuh tetap mendapatkan asupan serat yang berimbang. Anda dapat mengkonsumsi Fiforlif secara rutin setiap hari.

Fiforlif adalah serat Fiber super Fruit yang berkhasiat untuk tubuh manusia. Isi dan kandungan dalam Fiforlif 100 % alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh pria dan wanita. Fiforlif mengandung buah legendaris biji Goji Berry, Psyllium Husk, Bit Merah dan vitamin premix komplit.

Minuman sehat bernutrisi tinggi Fiforlif juga kayar akan serat yang dibutuhkan pencernaan tubuh manusia. Fiforlif mengandung ekstrak ragam jenis buah dan sayur mayur segar.

Minum minimal 3 sampai dengan 4 sachet Fiforlif perhari secara rutin. Otomatis akan membuat tubuh Anda mendapatkan asupan serat ideal yang dibutuhkan oleh tubuh.

Serat Fiber Super Fiforlif Berkhasiat Bagi Kesehatan Tubuh 

Fiforlif sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh Anda yang memiliki waktu kerja yang super sibuk dan ketat. Anda yang jarang berolahraga juga cocok minum Fiforlif. Serat Fiber super Fiforlif memiliki fungsi yang cukup penting bagi tubuh Anda. Fiforlif berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Berikut 9 Khasiat Serat Fiber Fiforlif Bagi Tubuh :

  1. Fiforlif dapat melancarkan BAB
  2. Fiforlif efektif mengeluarkan toxin pada dinding usus besar
  3. Fiforlif dapat terhindar dari resiko kanker usus
  4. Fiforlif menjaga kesehatan saluran pencernaan
  5. Fiforlif dapat mengatur kadar gula darah
  6. Fiforlif dapat turunkan kadar kolesterol, menurunkan resiko penyakit jantung
  7. Fiforlif untuk diet atau menurunkan berat badan
  8. Fiforlif dapat merampingkan perut bunci pria dan wanita 
  9. Fiforlif berkhasiat mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare 


Dengan konsumsi Fiforlif secara rutin, Anda dapat memenuhi asupan serat penting yang dibutuhkan tubuh dengan mudah dan praktis. Anda tidak perlu mengorbankan banyak waktu produktif, dan direpotkan karena harus mengkonsumsi buah dan sayur dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Jadi segera penuhi asupan serat dalam tubuh dengan fiforlif, agar terhindar dari beragam jenis penyakit.

Baca juga : ( Ingin Beli Fiforlif Asli Harga Murah ? Baca Tips Berikut ini ! )

0 komentar

Posting Komentar